Tips Submit Judul Postingan Blog ke Directory Digg.com

Tips Submit Judul Postingan Blog ke Directory Digg.com. Sebelumnya saya akan menjelaskan mengapa pakai tips segala, padahal tinggal submit aja koq repot..? hehe.

Begini penyebabnya, Akhir-akhir ini saya sempat dibuat kesal oleh salah satu oknum webmaster yang menggunakan Script SEO (Search Engine Optimization) atau entah apalah tetek benget lainnya saya juga kurang paham mengenai urusan script, kode html, php, mysQl, SEO, dsb.. maklum basic-nya bukan dari situ.. sudah bisa nge-blog saja syukur.

Pastinya Script tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan SERP pada Search Engine dengan cara mengambil judul postingan situs/ blog orang lain lebih parahnya ada juga yang tidak memberikan sumber penulis, bukan hanya itu deskripsi blog kita juga diambil. Biasanya directory digg banyak menjadi target dimana artikel-artikel yang masih hangat/ baru di submit sama pemilik Web/ blog.

Dengan demikian otomatis akan mempengaruhi posisi blog kita di halaman search engine pada judul postingan tersebut, apalagi tidak ada backlink langsung ke web/ blog kita, oleh karena itu ada sedikit tips guna mengurangi agar judul/ title postingan kita tidak dikira duplikat title sama om Google. 

Berikut ini Tips Submit Judul Postingan Blog ke Directory Digg.com : 
Bedakan Judul Postingan pada saat men-submit di digg.com
Contoh: misalnya artikel yang asli kita berjudul “Cara Mengetahui Peluang bisnis Online Adalah Scam” kemudian ganti dengan “Pelajari Peluang bisnis Online Agar Tidak mudah Tertipu” atau boleh juga “Jangan Mudah Percaya dengan Iming-iming Peluang Bisnis Online, Cari Tahu Dulu” dan mungkin masih banyak lagi. Yang terpenting masih nyambung dan maksudnya sama dengan konten artikel sebenarnya.

Berikan Deskripsi dengan menyertakan Url blog kita.
Contoh Deskripsi: “Untuk meneruskan membaca artikel ini dan artikel bisnis online lainnya silakan kunjungi.!
http://bisnis-online-internet.blogspot.com “

Jangan Submit sebelum Postingan Blog kita lebih dulu di Crawl/ muncul di halaman Search Engine.
Ini pernah terjadi dengan salah satu artikel bisnis online yg pernah saya tulis, dimana directory digg yang terdetect duluan, perbedaanya kira-kira 30 menit. Takutnya nanti dikira paman google judul postingan blog kita yang nyontek. Hehe..
*Tambahan : (Buatlah Judul Postingan yang Unik)
Jika ingin cepat ter-index mesin pencari, berikan judul sedikit lebih unik, Caranya: masukkan Kata Kunci/ Keywords judul postingan yang akan kita buat di kotak pencarian, pastikan belum ada yang sama persis.

Mungkin Tips diatas hanya sugesti saya saja, tidak sepenuhnya benar. Jika teman-teman blogger Bisnis Online ada yang ingin menambahkan serta menjelaskan lebih lengkap lagi mengenai hal ini.?

0 Response to "Tips Submit Judul Postingan Blog ke Directory Digg.com"

Posting Komentar