Mengetahui Game Yang Bagus Dan Berkualitas

Berbagai jenis game komputer saat ini sudah tak terhitung jumlahnya sehingga membingungkan kita untuk memilihnya. Tips berikut akan menjelaskan tentang bagaimana cara mengetahui game yang bagus dan berkualitas, baik untuk jenis Perang, Olah raga, Strategi dan sebagainya sehingga memudahkan kita untuk mencari game yang sesuai dengan keinginan kita.

Berikut ini beberapa hal yang menjadi kriteria sebuah game yang bagus dan berkualitas:

1.Alur cerita
Ini merupakan hal utama yang menjadi pertimbangan utama oleh si pemain. Semakin baik, menarik dan kompleks alur cerita sebuah game maka semakin tinggi kualitasnya. Tidak sedikit game yang alur ceritanya begitu mudah dihadapi dan monoton sehingga membosankan dan membuat ratingnya menjadi jatuh

2.Artificial intelligence
Artificial intelligence adalah sistem kecerdasan dalam pembuatan game. Banyak game yang kurang kurang begitu menggambarkan dari kisah aslinya. Contohnya adalah pada game balap motor. Pada saat motor jatuh atau tabrakan, motor tersebut tidak rusak bahkan tidak lecet sedikitpun. Jelas ini kurang menggambarkan dari kisah aslinya.

3.Grafis
Tampilan yang baik, mulus, tidak patah-patah dan tampak nyata seperti aslinya menjadikan ciri sebuah game yang patut diacungi jempol. Tapi tampilan grafis ini harus diimbangi dengan spesifikasi hardware itu sendiri, terutama pada kartu grafis dan memori

4.Suara
Suara latar haruslah bagus dan sesuai dengan jenis game itu sendiri. Jika jenis gamenya horor maka musiknya harus bernuansa misteri dan mencekam, jika jenis gamenya olah raga maka musiknya harus bernuansa semangat dan enerjik, dan sebagainya.

5.Multiplayer
Sebuah game haruslah dapat dimainkan lebih dari 1 orang. Tentunya kita merasa bosan jika terus-menerus melawan mesin komputer, akan lebih seru dan lebih menantang lagi jika melawan orang lain, dengan teman kita misalnya.

0 Response to "Mengetahui Game Yang Bagus Dan Berkualitas"

Posting Komentar